Area Kerja Tune Up Kendaraan Mobil

. Saturday, December 21, 2013
Area Kerja Tune-Up Kendaraan Mobil - apabila pekerjaan tune-up mobil dikerjakan di rumah, bukan di bengkel, perlu dicari tempat yang tidak terganggu oleh lingkungan dan tidak mengganggu lingkungan.
Tempat yang baik untuk melakukan tune-up mobil adalah sebagai berikut:
a. Tidak gelap 
carilah tempat area yang tidak gelap dalam kondisi ruangan tanpa menggunakan lampu. Jika menggunakan lampu pada pekerjaan ini kurang begitu baik dikarnakan bayangan yang ditimbulkan dari lampu tersebut dan menyilaukan. Jenis lampu yang dipakai pada pekerjaan ini disarankan dengan lampu neon yang dipasang dari dua arah untuk mengurangi bayangan.
b. Ada atapnya
diharuskan tempat kerja beratap untuk menjaga kemungkinan terkena hujan. Namun, jika tune-up tersebut dilakukan pada musim kemarau, pengerjaan diluar ruangan tidak jadi masalah.
c. Tidak mengganggu lingkungan
saat tune-up, mesin mobil terkadang dihidupkan, baik pada putaran rendah maupun pada putaran tinggi dengan bunyi yang keras. Karena itu, sebaiknya tune-up dilakukan di tempat yang tidak berdekatan dengan pemukiman penduduk, perkantoran, atau tempat-tempat yang aktivitasnya membutuhkan ketenangan.
d. Tidak terganggu lingkungan
selain tidak mengganggu lingkungan, tune-up sebaiknya dikerjakan di tempat yang tidak terganggu lingkungan sekitarnya. Gangguan tersebut sebagai berikut:
a. Gaduh atau ribut.
b. Asap dan debu.
c. Becek dan debu.






Demikianlah ulasan mengenai Area Kerja Tune-Up Kendaraan Mobil semoga bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya sekian dan terimakasih.

0 comments: