rute jalan cianjur trans studio bandung

. Wednesday, October 30, 2013





TRANS STUDIO BANDUNG merupakan tempat favorit bagi keluarga untuk mengisi liburan. Walaupun terkesan mahal,tapi sesuai dengan fasilitas yang bisa anda nikmati disana.
Mungkin diantara warga Cianjur yang mau berlibur kesana tapi belum tau arah jalan,disini kami petakan arah jalan yang paling cepat dan terdekat  dengan asumsi bahwa anda sekeluarga menggunakan kendaraan pribadi.
Sebagai saran,usahakan berangkat pagi-pagi karena Bandung biasanya macet terutama disekitar jalan Buah
Batu.

Arah jalan menuju Trans Studio Bandung 
catatan : warna hijau dipeta adalah jalan yang  semestinya dilalui

  1. dari Padalarang,anda masuk toll Padaleunyi menuju arah Cileunyi
  2. lewati semua jalur pembuangan yang menuju arah Pateur/Baros Cimahi,Pasirkoja,Kopo dan Banjaran. Kini anda siap-siap belok kiri dan masuk kejalur pembuangan toll Buahbatu. (gbr. no 2 )
  3. setelah bayar karcis toll,anda siap-siap lagi belok kiri (belok kiri langsung) menuju jalan Buahbatu (gbr. no 3)
  4. dijalur ini (jalan Terusan Buahbatu),kendaraan anda usahakan mengarah kejalur kanan. Disinilah biasanya terjadi kemacetan kecuali malam hari.
  5. kemudian diperempatan Buahbatu (gbr. no 4 ) anda belok kanan.
  6. disepanjang jalur ini (jalan Soekarno-Hatta) anda akan melewati satu trafick light dan lewati perempatan jalan ini. ( gbr no 5 )
  7. kurang lebih 500 meter dari trafick light nomor 5 tersebut,anda belok kiri (belok kiri langsung) menuju jalan Kiara Condong (gbr no  6)
  8. selanjutnya anda akan menemukan perempatan jalan antara terusan Kiara Condong-Binong. Disini anda diharuskan belok kiri lagi (belok kiri langsung ) dan menuju lokasi utama Trans Studio yang berada di jalan Gatoto Subroto.(lokasi sebelah kanan ) (gbr no  7 )
BEGITUPUN KALAU ANDA PULANG,DISARANKAN MELALUI JALUR INI LAGI

SELAMAT MENIKMATI LIBURAN ANDA ! HATI-HATI DIJALAN !!

    0 comments: