Wikumagic Indonesian Magic Competition Babak 8 Besar Grup B

. Thursday, November 28, 2013
 Wikumagic Indonesian Magic Competition Season 1 telah memasuki babak 8 besar.  Untuk tahap ini, ke-8 peserta akan dibagi menjadi 2 grup.


Grup A  :
Shin Prince Magic (Runner-Up kategori Classic/ Stage Magic)
Akahito Fuchida (Runner-Up Kategori Card Magic)
Angga Mind Illusion  (Juara Kategori Street Magic) Lolos ke Babak Semifinal
Yana Triwardana (Juara Kategori Mentalism) Lolos ke Babak Semifinal


 Grup B
Mayo Joviano (Juara kategori Classic/ Stage Magic)
Kagetsuya Bayu Butterfly (Juara Kategori Card Magic)
Wiqoyil Islama (Runner-Up Kategori Street Magic)
Fau Muhammad (Runner-Up Kategori Mentalism)

Berikut adalah video-video dari peserta WIMC Grup B.  Ketentuan babak penyisihan sebagai berikut :

1. Dari tiap grup, akan dipilih 2 peserta dengan poin tertinggi untuk maju ke babak selanjutnya.

2. Penilaian poin berdasarkan jumlah voting plus keputusan tim juri. Tim juri (terdiri dari magician internasional di India) juga akan memilih 2 peserta dari masing-masing grup. Peserta pilihan tim juri akan mendapatkan tambahan poin 20 % (dua puluh persen) dari total voting yang masuk. 2 Peserta dengan poin tertinggi maju ke babak selanjutnya. Voting akan dibuka selama satu minggu.

3. Berikan voting dan komentar anda sebelum tanggal 12 Januari 2011. Komentar terbaik akan mendapatkan Ebook Magic dari magician terkenal yang akan dikirimkan via email.

Dan berikut adalah peserta WIMC 8 Besar Grup B


Mayo Joviano


Nama: Mayo Joviano
Umur: 16

saya bermain magic mulai dari kelas 3 smp jadi kira2 saya bermain magic baru 1 tahun.
saya pernah belajar magic dari ko michael wong, ayah joya the master junior, dan guru jarak jauh saya wind ace monte.
sekarang saya akan menampilkan permainan saya pas di st john fair, bungur jakarta.
di sini saya mencoba bermain se simple mungkin yaitu hanya menggunakan kartu silk and canndle.
so enjoy the show :)









Kagetsuya Bayu Butterfly


profile
name : kagetsuya bayu blackbutterfly
date of birth: 30 march 1990
genre :illusionist

my motivation to join this competition is i wanna show to everyone that MAGIC isnt about crazy gimmick but technique or i dont need a crazy gimmck to make a miracle thing ^^

 



Wiqoyil Islama






Fau Muhammad

- Name : Fau Muhammad
- Stream : Mind Games


Sebenarnya motivasi saya mengikuti ajang ini bukan untuk mencari popularitas atau sebagai media pamer. Hanya satu yang ingin saya dapatkan, yaitu masukan yang membangun yang dapat memotivasi diri saya untuk menjadi lebih baik. Dan tentu menyebarkan motivasi kepada orang lain lewat permainan saya :).



Berpartisipasilah dalam memberikan voting dan komentar melalui poling di bawah ini. Hadiah menarik akan diberikan untuk komentar terbaik :



Kunjungi dan berpartisipasilah dalam voting magician Internasional terbaik di link berikut ini   :
1.  Magician Wanita Terbaik
2.  Card Flourisher Theory 11 Terbaik
3.  Street Magician Terbaik

Siapakah Peserta WIMC Terbaik dari Grup B?



0 comments: