7 Tempat Wisata Indah di Indonesia

. Friday, February 21, 2014
Wisata mungkin menjadi rencana weekend bagi sebuah keluarga, setiap insan. Indonesia sebagai negara kepulauan, menyediakan tempat wisata menarik dan indah yang layak dijadikan moment berharga dari kejenuhan beraktifitas. Bagi yang berminat, berikut informasi tempat wisata indah dan nyaman dalam berakhir pekan

1.GUNUNG BROMO



  Gunung Bromo cukup terkenal sebagai obyek wisata yang memiliki keindahan alam yang luar biasa. 


2. Pulau Umang.

 

 Pulau Umang terletak di Desa Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten.  Di pulau ini, terdapat sebuah resort yang telah diatur dengan sentuhan artistik keindahan alam laut yang dikelilingi oleh pegunungan.


3. Pulau Komodo


Pulau Komodo ini, pulau ini mempunyai keindahan alam yang sangat indah untuk dikunjungi, bahkan pulau dan binatang yang ada di pulau ini telah diakui oleh dunia sebagai salah satu dari tujuh keajaiban yang ada di dunia selain Candi Borobudur. di pulau ini kita bisa melihat spesies binatang yang langka di dunia dan hanya ada di Indonesia yaitu Komodo.


4. Sampireun Village, Garut Jabar.

 

Desa-desa yang terletak di Sampireun Ciparay, Desa Sukakarya, Garut, Jawa Barat. Kampung Sampireun menawarkan semua kesederhanaan dan kemudahan fasilitas yang anda butuhkan untuk bulan madu. Campuran keindahan alam Sunda, musik, dan cuaca dingin tak ternilai harganya. Pemandangan indah dan lingkungan yang nyaman, bersih dan udara yang segar membuat tempat ini sempurna untuk dikunjungi.


5. Ubud, Bali.

 

Desa ini terkenal karena budaya dan keindahan alam. . Di sini, anda dan pasangan Anda akan merasakan kedamaian jiwa dan tubuh dengan pemandangan pegunungan yang hijau dan indah . Desa ini juga diyakini memberikan inspirasi kepada pengunjung.


6. Raja Ampat, Kep Raja Ampat.

 

 Kepulauan ini memang bisa disebut surganya perairan selain Bunakeun di Lombok, Kep Raja Ampat sering dijadikan tempat Diving oleh wisatawan luar negeri, ditempat ini disediakan pemandangan alam yang luar biasa indahnya yang diciptakan oleh sang pencipta. siapapun yang ingin mencari tujuan wisata dengan keindahan alam yang luar biasa yang ini bisa jadi salah satu referensi nich.


7. Grand Canyon, di Ciamis Jabar.


Layaknya Grand Canyon yang ada di Amerika, Ternyata di Indonesia pun mempunyai keindahan alam yang bisa menandinginya. Grand Canyon yang ada di Indonesia ini berada di kab, Ciamis sebelah barat dari posisi pantai pangandaran. tempat ini sangat cocock untuk berwisata bersama keluarga besar.


sumber : Asep-stone / gado-gado.com

0 comments: